Minggu, 01 Oktober 2017

Rute Terbaru Bus Tingkat Wisata Jakarta - The Latest Route City Tour Bus Jakarta - Doubel Decker Bus

Salam hangat untuk semua...

Ketemu lagi dengan saya. Sudah lama banget ya saya tidak update tentang Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta. Kali ini saya akan membahas Rute terbaru yang dilalui oleh Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta yang terbaru.

Rute Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta saat ini melayani 5 rute wisata. Adapun rute - rutenya yaitu :
1. Jakarta Modern / Bundaran Hotel Indonesia.
2. History of Jakarta / Kota Tua ( Old City ).
3. Skyscreper / Bundaran Senayan.
4. RPTRA Kalijodo
5. Religion / Wisata Religi Makom Mbah Priok.

Adapun pusat pengaturan atau pengendalian untuk Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta berada di 2 titik, yaitu berada di Halte Istiqlal / Juanda dan di Halte IRTI Monas. Untuk Halte Istiqlal / Juanda merupakan pusat pengaturan atau pengendalian Rute Jakarta Modern, History of Jakarta, Skyscraper, dan Religion. Untuk Halte IRTI Monas merupakan pusat pengaturan / pengendalian Rute RPTRA Kalijodo.

Bagi para pengguna yang ingin berwisata naik bus tingkat saat weekend atau libur nasional lebih baik menunggu di 2 halte tersebut, karena pada weekend dan libur nasional antusiasme pengguna Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta ini sangat tinggi, jadi di pastikan akan terjadi antrian  panjang untuk bisa menaiki Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta. Di 2 halte tersebut para wisatawan akan di arahkan oleh petugas untuk ikut antrian sesuai dengan rute yang akan di lalui.

Bus Tingkat Wisata / City Tour Bus Jakarta ini mempunyai peraturan yang harus di ikuti oleh para wisatawan / pengguna. Adapun peraturan tersebut yaitu :

  1. Dilarang makan dan minum di dalam bus.
  2. Dilarang membawa binatang peliharaan.
  3. Dilarang merokok.
  4. Dilarang berdiri atau berjalan - jalan di dalam bus pada saat bus sedang beroperasi.
  5. Dilarang membawa makanan berbau tajam.
  6. Dilarang membawa senjata api / senjata tajam.
  7. Dilarang membuang ludah di dalam bus.
Bagi para wisatawan yang melanggar peraturan di atas maka akan di turunkan dengan paksa di halte Bus Tingkat Wisata terdekat.

1 komentar: